Selamat datang di Artikel Berita, Artikel ini akan memberi berita terbaik untuk anda semua, dan mudah-mudahan akan bermanfaat bagi kita semua.

Thursday, July 13, 2006

Agar Daya Ingat Tetap Terjaga

Jogja artikelberita: Agar tidak menjadi pikun sebelum waktunya, sejak usia 20 an tahun daya ingat harus dijaga. Caranya pola makan harus dijaga, karena akan mempengaruhi kesigapan dan tingkat energi tubuh serta dapat mempengaruhi kerja otak. Sell otak manusia membutuhkan nutrisi dan oksigen sebagai bahan bakar untuk melancarkan kerja sel otak serta aliran darah yang menuju ke otak. Selain itu olah raga juga penting untuk membantu daya ingat tetap terjaga dengan baik dengan olah raga teratur aliran darah lancar sehingga suplai zat makanan dan oksigen menuju otak akan berjalan lebih baik.
Sangat bermanfaat dengan membaca Alkitab setiap hari dan waktu yang luang: Membaca dan merenungkan Alkitab, menghafal ayatnya, lalu berdoa, menyembah, rnenyanyi, ini yang sangat mujarab.Karena bukan hanya melatih kerja sel otak dan merangsangnya tetapi juga Roh Kudus ikut bekerja, untuk menggelontor kepikunan. Jadi manfaat untuk jasmani dan rohani terjamin.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home