Selamat datang di Artikel Berita, Artikel ini akan memberi berita terbaik untuk anda semua, dan mudah-mudahan akan bermanfaat bagi kita semua.

Thursday, July 13, 2006

Makanan Anti Pikun

Jogja, artikelberita: Beberapa makanan dan minuman yang dapat membantu otak agar dapat bekerja lebih balk, antara lain :
  • KOPI. Kafein pada kopi menyerupai senyawa kimia yang terdapat dalam otak, yaitu adenosin. Senyawa ini konon dapat merespon aktivitas otak.

  • BUAH DAN KACANG-KACANGAN
    Kedua jenis makanan ini mengandung sejumlah boron yang mampu memberikan efek Eletrik dalam otak. Kacang-kacangan, brokoli, anggur, apel dan pir sangat bermanfaat.

  • SEA FOOD
    Makanan sumber mineral seng ini meningkatkan kemampuan otak menyimpan memori sehingga dapat rnempertahankan daya ingat dan membuat otak lebih mudah berkonsentrasi.

  • MAKANAN KAYA PROTEIN.
    Protein nabati maupun hewani memberikan efek menenangkan pada otak. Protein mernbantu otak dapat bekerja dengan cepat dalam menerima pesan.
    Untuk mengetes apakah otak kita masjh berfungsi sangat baik atau sudah mulai pikun, caranya mudah. Ingatkah anda kotbah pendeta di gereja minggu lalu? kemudian apakah anda lupa sehari ini tidak berdoa? Kalau lupa itu tandanya kepikunan sudah mulai mengintip anda. Karena itu cepat atasi dengan cara tersebut diatas.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home